Connect with us

Peristiwa

Ke Relawan, Sarwindye: Bersyukur saya Dipertemukan Dengan Kalian

Published

on

TODAY, KAPALA PITU – Penyalaan lilin dan Api Unggun menjadi puncak acara “Kita Satu” yang dilaksanakan Sahabat Relawan Sangtorayaan di Bukit Nato Lolai, Sabtu (27/10) malam.


Penyalaan lilin untuk mengenang satu bulan pasca gempa yang memporak poranda Kota Palu, Donggala dan Sigi,  Sulawesi Tengah. Masing-masing relawan memegang lilin dengan mengelilingi api unggun.

Prosesi ini diiringi alunan musik dan puisi yang menghadirkan nuansa penuh rasa persaudaraan kian begitu terasa. Para relawan berdoa warga Palu kuat melalui bencana gempa dan tsunami.

Koordinator relawan muda Toraya Maelo, Sarwindye Biringkanae yang turut hadir mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasi yang ditunjukkan para sahabat relawan Sangtorayaan.

“Terimakasih untuk semua rekawan, khususnya Gabungan kelompok Pencinta Alam. Saya sangat bersyukur saya dipertemukan dengan kalian. Kami bangga atas apa yang teman-teman perbuat selama ini,” ucapnya saat memberi sambutan.

Sarwindy yang juga Ketua KNPI Tana Toraja itu berharap rasa persaudaraan yang terjalin tidak putus.

“Tentunya saya berharap apapun itu kita tetap bersama. Kekompakan ini tidak akan bubar dan kita tetap bersama,” harap Putri Bupati Tana Toraja itu.

Pada kesempatan itu juga, Sarwindy menyerahkan sumbangan KNPI Tana Tiraja dan secara pribadi bagi kluarga korban Gempa yang ditengah relawan. (*)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending