Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Keluarga Menturini Sarungallo Datangi Kantor Polisi

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Keluarga Menturini Sarungallo, korban tewas yang ditemukan di Sungai Sa’dan beberapa waktu lalu mendatangi Mapolres Tana Toraja, Sabtu 18 Mei 2019.

Kedatangan perwakilan keluarga guna menanyakan terkait penanganan kasus kematian korban yang telah dilaporkan sebelumnya.

Keluarga korban diterima oleh Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, didampingi Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, di ruang Vicon Polres Tana Toraja.

Baca Juga: Berkelahi, Sejumlah Pelajar di Tondon Diamankan


Pada kesempatan itu, Wakapolres meminta kepada pihak keluarga agar menyerahkan kasus tersebut kepada Polres Tana Toraja serta secepatnya memberikan informasi jika pihak keluarga mendapatkan fakta-fakta mengenai perkembangan kasus tersebut.

“Pihak keluarga harap tenang karena kasus ini masih dalam proses penyidikan dan kami harap agar kiranya pihak keluarga tidak membuat gaduh tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan,” kata Jacob memberi tanggapan.

Sementara itu, Kasat Reskrim menyampaikan apresiasi atas kedatangan keluarga korban ke Mapolres Tana Toraja untuk berkoordinasi.

“Kami sampaikan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Terimakasoh kepada keluarga atas koordinasinya,” timpal Jon. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending