Connect with us
alterntif text

Narkoba

Kepala Lingkungan se-Kecamatan Makale Siap Ciptakan Perilaku Hidup Sehat Tanpa Narkoba di Wilayahnya

Published

on

TODAY, MAKALE – Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Makale mengikuti kegiatan Diseminasi informasi melalui media konvensional tatap muka di lingkungan pemerintah.


Kegiatan itu digelar BNN Kabupaten Tana Toraja di Kantor Kecamatan Makale, Rabu (31/10), mengangkat tema “Mari Ciptakan Lingkungan Pemerintah Dengan Perilaku Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Tidak hanya Kepala Lingkungan, pemerintah Kecamatan Makale juga melibatkan Kepala Lembang di wilayah setempat dengan total jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Makale dengan menitik beratkan pada keprihatinan terhadap peredaran gelap narkoba khususnya di Bumi Lakipadada yang rawan terhadap peredaran gelap narkoba.

“Oleh karena itu mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk memerangi mati narkoba,” ujar Camat dalam sambutannya.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dr. Kristanty Tanda Arung,M. Kes., Sp. Kj yang memaparkan Bahaya Narkoba dan Upaya peningkatan pola hidup sehat di lingkungan Pemerintah.

Selain itu Asisten II Pemkab Tana Toraja, Bonifacius Paundanan juga mebawakan materi Dukungan Pemerintah terhadao program Pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN). (*)


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending