Connect with us

Peristiwa

Kepala PLN Rayon Makale: Bukan Penyerobotan, Kami Hanya Memperbaiki Jalan

Published

on

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Kepala PLN Rayon Makale, Tana Toraja, Dwija P.S, membantah jika pihaknya disebut menyerobot lahan warga. Dia mengatakan, perihal pengerjaan jalan pihaknya telah meminta ijin kepada warga setempat.
“Bukan penyerobotan pak. Kami memperbaiki jalan tersebut dan minta ijin Almarhum Bu Haji karena jalan di sebelah ditutup dan kami perlu akses untuk mobil Crane keluar masuk mengantar material,” bantah Dwija melalui pesan WhatsApp, 5/11/2017.
Dia menjelaskan pihaknya sudah
beberapa kali menyampaikan kepada pelaksana proyek, Yosef agar menghentikan pekerjaan untuk sementara waktu.
“Hari Sabtu (4/11) kami sampaikan ke Bu Merry dan suami bahwa akan berkunjung ke BPN untuk memastikan perihal tanah jalan tersebut. Kalau pekerjaan perbaikan jalan dilanjutkan kembali oleh pekerja bahkan sampai membuat geram Bu Merry kami terus terang tdk mengetahui hal tersebut. Karena sesuai yang disepakati pekerjaan memang harus dihentikan sampai masalahnya selesai,” urainya.
Ditambahkan Dwija, pihaknya sudah tidak menggunakan jalan tersebut serta juga sudah menutup pintu gerbang yang berada di jalan tersebut.
Baca: geram tanahnya diserobot pemilik blokade jalan masuk kantor pln makale
Diberitakan sebelumnya tanah yang berada di depan Kantor Rayon PLN Makale di blokade Merry bersama keluarganya Minggu siang (5/11). Tanah 5×50 meter itu diklaim merry sebagai miliknya.
Blokade jalan ini sendiri sempat diwarnai ketegangan antara keluarga Merry dengan pelaksana proyek. Beruntung dua orang anggota Polisi yang tiba di lokasi berhasil menenangkan dua kubu. (*)



Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending