Connect with us

Peristiwa

Kesibukan Keluarga di Kampung Anugrah Tandi Rannu

Published

on

Kesibukan Terlihat di Rumah Almarhum Anugrah Tandi Rannu

TODAY, MAKALE – Jenazah Anugrah Tandi Rannu, salah satu warga Toraja, korban pembantaian kelompok kriminal bersenjata (KKB), Jumat (7/12) siang diterbangkan dari Bandara Mozes Kilangin Timika menuju Kota Makassar.


Dari Makassar, selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke Kampung halamannya di Dusun Puya, Lembang Kantun Puya, Kecamatan Kapala Pitu, Kabupaten Toraja Utara.

Sejumlah persiapan pun dilakukan keluarga untuk menyambut kedatangan jenazah Anugrah yang dijadwalkan tiba esok (Sabtu 8/12).

Pantauan torajadailycom, persiapan yang dilakukan seperti mendirikan tenda di halaman Rumah, mengadakan perlengkapan dapur juga serta ibadah. Semua persiapan tersebut dibantu oleh warga setempat secara gotong royong.

Nelson Salempang, ayah Anugrah menuturkan Almarhum anaknya baru bekerja di PT Istaka Karya sekitar dua bulan yang sementara mengerjakan proyek jembatan trans Papua.

“Baru sekitar dua bulan Anugrah di Nduga sebagai karyawan PT Istaka Karya. Sebelumnya anakku kerja di perusahaan Kalimantan,” tuturnya sedih.

Selain Anugrah, terdapat lima korban warga Toraja lainnya yang juga diterbangkan menggunakan pesawat Hercules, yaitu, Lipanus Nano, Carly Fatrino, Dino Kondo, Daniel Karre dan Markus Allo. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending