Connect with us

Parlemen

Komisi III DPRD Tana Toraja: Progres Proyek Perpustakaan Mantap

Published

on

Proyek Pembangunan Perpustakaan

TODAY, MAKALE – Komisi III DPRD Tana Toraja sidak proyek pembangunan kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, di To’Kaluku, Makale, Senin, 20 Agustus 2021.

Sidak dipimpin oleh Ketua Komisi III Nico Mangera didampingi Randan Sampetoding, dan Sony Palulungan.

Usai sidak, Nico menyampaikan hasilnya ke awak media.

“Bagus, proyek ini mulai dikerjakan tiga bulan lalu (Mei) dan realisasi fisiknya signifikan sudah mencapai 5 persen,” katanya.

Proyek pembangunan Perpustakaan dan Kearsipan menelan anggaran sebesar Rp 8,9 milyar bersumber dari APBN TA 2021. Proyek dikerjakan oleh rekanan PT. TB Babangan.

Nico yang juga Anggota Fraksi Golkar meminta waktu tersisa penyelesaian lantai tiga dan finishing dimanfaatkan dengan baik oleh rekanan, sehingga proyek selesai tepat waktu.

“Luar biasa rekanan proyek pembangunan kantor perpustakaan Tana Toraja ini. Genjot penyelesaian proyek manfaatkan waktu 180 hari kerahkan alat berat baik siang maupun malam,” ujar Nimar sapaan akrabnya.

Sementara Randan Sampetoding mengapresiasi pembagunan perpustakaan dan kearsipan ini. Ia mengatakan hadirnya perpustakaan yang lokasinya di tengah kota sangat strategis dan representatif.

“Kita beharap proyek ini tepat waktu selesai sehingga dapat difungsikan,” katanya. (Devid)

alterntif text

Trending