Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Kompol Yulius Losong Palayukan Resmi Jabat Wakapolres Tana Toraja

Published

on

Kapolres Tana Toraja AKBP Sharly Sollu
alterntif text

TODAY, MAKALE — Polres Tana Toraja melangsungkan upacara pelantikan Wakapolres, Kabag Logistik dan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Sabtu (6/11/2021).

alterntif text

Wakapolres Tana Toraja AKBP Jacob Lobo yang telah memasuki masa purna bakti digantikan oleh Kompol Yulius Losong Palayukan. Sebelumnya Yulius menjabat Kabag SDM Polres Toraja Utara.

Sedangkan Kompol Jalil Ibrahim, sebelumnya bertugas di SPN Polda Sulsel diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Sumda, dan Kompol Benyamin Rembon menjabat Kabag Logistik, sebelumnya Kabag Sumda.

alterntif text

Pelantikan digelar di Mapolres Tana Toraja, Makale dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu. Dalam sambutannya ia mengatakan mutasi merupakan penyegaran dengan didasari kebutuhan organisasi dan dinamika yang berkembang.

“Mutasi ini adalah hal yang biasa untuk menunjang lebih lancarnya lagi tugas-tugas kepolisian dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat dan memelihara ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Polri mengabdi untuk kepentingan masyarakat taglingnya pelindung, pengayom, dan melayani, dengan harapan tercipta ketertiban sesuai harapan.

Meski demikian, lanjut Sarly pendekatan persuasif salah satu strategi Polri jalin kemitraan bersama masyarakat jaga kantibmas yang kondusif.

“Pesan moral kepada anggota Polri menjalankan tugas hendaknya berfikir ikhlas, bekerja tanpa di perintah, bertanggungjawab tanpa diminta, dan disiplin tanpa diawasi,” pungkasnya. (Devid)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending