Organisasi

Kukuhkan Pengurus Tana Toraja, Ini Harapan Ketua Srikandi Sulsel

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Usmi berharap kepengurusan Srikandi PP Tana Toraja dapat memberi konstribusi positif. Itu diungkapkan Sri usai nengukuhkan ketua serta pengurus Srikandi PP Tana Toraja di Hotel pury Artha Makale, Selasa 9/1/2018.

“Kepengurusan yang baru ini nantinya diharap bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Tana Toraja. Bisa memberi kontribusi positif untuk masyarakat Tana Toraja,” ucap Sri.

Dikatakan Sri, momentum terbentuknya kepengurusan baru ini merupakan awal yang baik untuk Srikandi PP Tana Toraja dalam berkegiatan sosial di tengah masyarakat.

“Menyukseskan Program Pemerintah yang turun ke masyarakat yang tentunya sesuai dengan Patron Pancasila,” tegasnya menambahkan.

Kepengurusan Srikandi PP Tana Toraja periode  2018/2022 resmi dinakhodai Sarwindye Tiranda Biringkanae. Windye sapaan akrab Sarwindye dipercaya penuh kader dengan terpilih secara aklamasi dalam Musayawarah Cabang I Srikandi PP Tana Toraja.

Windy berkomitmen Srikandi di bawah Komandonya akan hadir sebagai jembatan pengembangan potensi diri. Mengedepankan pemberdayaan yang berguna di tengah masyarakat Tana Toraja.

“Kader-kader Srikandi ini didominasi adik adik mahasiswi. Ini yang kita harapkan,¬† memberdayakaan mereka dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Mengembangkan potensi diri melalui organisasi agar nantinya mereka mampu berperan dan berdaya guna di tengah masyarakat,” kata Windye yang juga ketua DPD KNPI Tana Toraja. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top