Connect with us

Parlemen

Legislator Tana Toraja Tanda Tangan Diatas Materai Tolak Wisata Halal

Published

on

TODAY, MAKALE – Enam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja dengan tegas menolak wacana wisata halal yang akan dicanangkan di Toraja.


Pernyataan itu dilontarkan masing-masing Anggota DPRD yang menerima aspirasi massa Aliansi Pemuda Toraja Bersatu di Kantor DPRD Tana Toraja pada Senin 11 Maret 2019.

Keenam anggota DPRD tersebut antara lain, Kristian HP Lambe (Demokrat), Luther Patasik (PDIP) Yariana Somalinggi (Golkar) Nico Mangera (Golkar) Sony Palullungan (Hanura) serta Yosephine Lamba (Golkar).

“Tanpa label Halal Toraja dari dulu hidup rukun, karena kita saling menghargai dan menghormati perbedaan. Anak-anak muda kritis, Pemerintahan akan berjalan dengan baik. Denganbtegas saya menolak wacana wisata halal,” ujar Ketua Fraksi Golkar, Yariana Somalinggi.

“Sangat disayangkan wacana ini dicanangkan pada masa politik. Disayangkan juga Pejabat yang cepat menanggapi tanpa membuka ruang diskusi,” timpal Nico Mangera.

Diakhir dialog, ke 6 anggota DPRD tersebut kemudian masing-masing membubuhkan tanda tangan diatas materai menolak wacana wisata halal. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending