Connect with us

Narkoba

Lindungi Generasi Bangsa Dari Penyalahgunaan Narkoba, BNN Masif Penyuluhan

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Banyaknya kasus penyalahgunaan Narkoba yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia sudah sampai pada kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Betapa tidak, dari fakta yang dapat disaksikan, hampir setiap hari, baik melalui Media Cetak maupun Elektronik, narkoba telah beredar disemua kalangan.

Tanpa pandang bulu, terutama diantara Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dalam membangun negara di masa mendatang. Penyalahgunaan

narkotika telah menyusup didalam lingkungan pendidikan, mulai dari Kampus, SMU, dan bahkan sampai kepada Murid-murid sekolah dasar.


Penyalahgunaan narkoba dapat merusak perkembangan generasi muda, bahkan dapat menimbulkan bahaya yang sangat besar bagi kehidupan dan nilai-nilai budaya bangsa yang pada akhirnya akan melemahkan ketahanan nasional.

Oleh karena itu Kepala BNNK Tana Toraja, AKPB Natalya Dewi memiliki kebijakan lokal dimana secara masif memberikan Informasi dan Edukasi terhadap Masyarakat luas terlebih pada peserta didik.

Seperti yang dilakukan di SDN 10 Sa’dan Kabupaten Toraja Utara, pada Rabu 13 Maret 2019.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 84 orang peserta. Pada kesempatan ini, tim penyuluh mengajak Siswa-siswi SDN 10 Sa’dan untuk berprestasi sesuai bakat dan minat tanpa Narkoba. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending