Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Lintasi Jalan Rusak dan Licin, Tukang Ojek dan Penumpangnya Dilarikan ke Rumah Sakit Elim

Published

on

TODAY, KAPALA PITU – Seorang tukang ojek mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Pongko Lembang Benteng Ka’do Kecamatan Kapala Pitu Kabupaten Toraja Utara, Kamis (7/2).

Akibat kecelakaan tersebut tukang ojek bernama Hendra Tandi (22) tahun serta penumpangnya Salu (75) menderita luka berat hingga dilarikan Puskesmas Pangala’.

Herman warga Jalan Serang lorong 4 Kelurahan Tampo, Tallunglipu, menderita luka robek pada bagian dagu sementara Salu warga Dusun Tanite Lembang Mai’ting Rindingallo, mengalami luka pada bagian kening sebelah kanan.


Kanit Binmas Polsek Rindingallo Aiptu Kamandoko, yang mendapat informasi langsung menuju ke Puskesmas Pangala’ untuk mengecek kondisi Korban.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 Wita, saat Hendra melintas di Jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Kapala Pitu dengan Kecamatan Rindingallo. Korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat menurun karena jalan yang rusak dan licin. Saat itu cuaca dalam kondisi hujan,” kata Kamandoko.

Kamandoko menambahkan, beratnya luka yang diderita kedua korban hingga terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Elim Rantepao untuk mendapat penanganan medis. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending