Connect with us

Peristiwa

Mahasiswa UKI Toraja Ditemukan Tewas Tergantung

Published

on

TODAY, TALLUNGLIPU – Seorang Mahasiswa UKI Toraja berinisial AS (21) ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya pada Sabtu (2/2). Korban merupakan warga Bolu, Kelurahan Tallunglipu Matallo Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara.

Peristiwa naas itu pertama kali diketahui oleh saksi mata berinisial WL, yang tak lain adalah adik korban sendiri.

Kepada Polisi WL mengungkap bahwa sekira pukul pkl.04.30 wita, ia hendak membangunkan korban untuk pergi ke Pasar Bolu. Meski sudah berkali-kali mengetuk pintu kamar namun korban tidak bangun.

Merasa curiga terjadi sesuatu, ia lalu memanggil keluarga lainnya yang kemudian memanjat dinding kamar dan membuka gorden.


“Korban terlihat dalam keadaan tergantung dengan tali nilon warna biru yang diikatkan pada kusen pintu. Keluarga kemudian mendobrak pintu dan memotong tali. Jadi korban sudah tidak bernyawa lagi,” ungkap WL saat memberi keterangan kepada Kepala SPK A Aipda Emanuel Victor T.R.

Tali Nilon Yang Diamankan Polisi

Sementara itu, petugas yang tiba di TKP setelah mendapat laporan kemudian melakukan identifikasi.

“Tindakan lain yang dilakukan, menjemput Dokter di Puskesmas Tallunglipu serta mengamankan barang bukti antaralain tali nilon dan HP milik korban,” kata Emanuel.

“Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi terhadap korban,” sambungnya. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending