Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Mahasiswi di Toraja ini Selamat Dari Upaya Pemerkosaan

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi di Toraja nyaris menjadi korban pemerkosaan saat menumpang Mobil orang tidak dikenal.

Meski terluka, beruntung korban berinisial CH (21) masih bisa selamat setelah melakukan perlawan dan lompat dari mobil pelaku.

Peristiwa ini terjadi di lingkungan To’Sala, Kelurahan Batupapan, Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja pada Jum’at 12 April 2019.

Kepada Polisi, CH mengungkapkan kejadian bermula saat ia sedang menunggu angkot hendak ke Makale dari Rantetayo. Tidak berapa lama pelaku melintas dengan mobilnya kemudian menawarkan tumpangan.


Tanpa berfikir panjang korban kemudian menurut naik ke atas mobil dan duduk di bagian tengah.

“Tapi tiba di daerah yang sepi, pelaku berhenti. Dia menghampiri saya dan langsung memeluk berusaha memperkosa. Saya melawan tapi pelaku mengambil pisau dan menyerang saya hingga jari dan telapak tangan saya luka,” ungkap CH saat melapor didampingi Ayahnya.

Sementara itu Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, mengatakan bahwa saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman serta penyidikan terhadap identitas pelaku dugaan pemerkosaan tersebut.

“Masih dilakukan pendalaman. ini pelajaran buat para perempuan dan orang tua, agar selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” jelas Jon. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending