Connect with us
alterntif text

Pilkada

Mantap Maju, Rudy Andilolo Akan Perbaiki Sektor Kesehatan

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Dokter Rudi Andilolo dipastikan ikut berkompetisi pada penjaringan Kepala Daerah yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Tana Toraja.

Keseriusan dr Rudy ditunjukkan dengan mengembalikan formulir
pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Tahun 2020 di sekretariat DPC PDIP Tana Toraja, didampingi sejumlah keluarga dan kolega pada Selasa, 10 September 2019.

“Saya siap jadi wakil bupati,” sahut Rudy mantap menjawab pertanyaan informasitoris Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan saat sesi interview.

“Kalau misalnya harus memilih dan harus dijawab, Pak dr mau pasangan dengan siapa?,” lanjut Yohanis.

“Kalau sesuai dengan karakter saya, semua bisa,” jawab Rudy sembari mengiyakan sejumlah nama seperti Theofilus Allorerung, Nicodemus Biringkanae, Victor Datuan Batara pun Jhon Diplomasi.


Dalam interview tersebut, Rudy juga mengungkap niatnya besar maju menjadi wakil bupati Tana Toraja, karena dilatar belakangi keprihatinannya melihat kondisi Tana Toraja, khususnya pada sektor kesehatan.

Dikatakan Rudy, kondisi yang ada di Tana Toraja sekarang ini sangat jauh dari tagline “jangan biarkan rakyatku sakit”, seperti yang digaungkan oleh pemerintah. Seperti kata Rudy, penempatan SDM (ASN) maupun program yang dijalankan tidak memihak rakyat.

“Contoh kecil menempatkan orang (ASN) yang tidak sesuai dengan bidang ilmunya, saya melihat justru kental permainan politik. Bagaimana supaya rakyat tidak sakit? caranya pemenuhan gizinya, kebutuhan pangan dan pembekalan pola hidup sehat, ini yang harus dipikirkan untuk kemudian diprogramkan. Namun fakta terjadi sekarang ini sangat menyayat hati saya,” ungkap Rudy yang juga ketua Moxart Tana Toraja.

Pada kesempatan itu, Rudy juga menegaskan bahwa dirinya siap mengundurkan dari PNS, jika diberi kesempatan oleh PDIP.

Di lain sisi, selain dr Rudy sebelumnya Victor Datuan Batara juga telah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja tahun 2020.

Rencananya pengembalian formulir akan berakhir pada 13 September 2019 mendatang. (*)


Advertisement
alterntif text
1 Comment

1 Comment

  1. view

    September 16, 2019 at 8:17 pm

    I just want to mention I am just very new to blogging and really enjoyed your web blog. More than likely I’m want to bookmark your site . You definitely have incredible articles and reviews. Thanks for sharing your blog site.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


alterntif text

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending