Connect with us

Hukum & Kriminal

Marah Diputuskan, Pria Beristri ini Sebar Foto Bugil Mahasiswi di Toraja

Published

on

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Gara-gara tidak terima diputuskan, seorang pria beristri berinisial ASD tega menyebar foto selingkuhnya melalui Sosial Media. Korban berinisial AS, tercatat sebagai mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi ternama di Toraja.


Dalam aksinya, ASD yang menggunakan akun facebook Ardianus Borne Ardi memosting dua foto bugil AS dengan dua pose berbeda. Dalam foto tersebut nampak AS sedang menganti pakaian sementara foto lainnya memperlihatkan AS mengangkat baju sambil memperlihatkan bahagian dadanya.

Malu akibat perbuatan pelaku, korban kemudian melapor ke Polres Tana Toraja, Minggu (4/3). Alhasil, ASD dibekuk unit khusus Polres Tana Toraja di rumah salah satu rekannya di Makale Utara pada Senin (5/3).

“Iya benar, korban mengakui itu fotonya. Hasil pemeriksaan sementara pelaku dan korban pacaran. Pelaku marah karena diputuskan korban. Pelaku sudah ditetapkan tersangka” ucap Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Pairunan, 7 Maret 2018.

Dijelaskan Jon, tersangka tinggal di Kota Palu, Sulawesi Tengah dan kerja serabutan.  ASD memiliki seorang istri serta dikarunia satu orang anak.

“Tersangka kadang kerja sebagai supir mobil. Penyidik juga sudah menyita HP pelaku sebagai barang bukti,” jelas Dia.

Kisah perselingkuhan ASD pun kini terkuak dan berakhir sudah. Kini ia menunggu proses hukum yang akan dijalaninya, selain tentunya sanksi dari sang istri juga menanti.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ASD kita tahan dalam Sel Mapolres Tana Toraja. Tersangka dijerat UU ITE dengan ancaman penjara 6 tahun lamanya,” pungkas Jon. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending