Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Markus Kandalle’ Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Markus Kandalle’ berusia 35 tahun, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan sarung di Rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 9 April 2019 sore.

Jasad warga Dusun Tallang Lembang, Sapan Kua-kua, Kecamatan Buntao’, Toraja Utara, itu ditemukan oleh Marta Bokko, Ibu korban sekitar pukul 16:30 wita. Martha yang baru saja tiba di rumah sepulang dari Sawah melihat korban tergantung di dalam kamar dengan posisi sarung terlilit di leher korban.

“Iya benar, murni bunuh diri. Kami tiba di lokasi korban sudah diturunkan oleh keluarga,” ujar Kapolsek Sanggalangi, Iptu Ketut Aliasa saat dimintai konfirmasi, Rabu 10 April 2019.


Dijelaskan Ketut, sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun selalu digagalkan oleh keluarga. Korban menderita gangguan jiwa dan takut bila bertemu dengan orang banyak.

“Pengakuan orang tua korban sebelumnya memang, Marthen sudah dua kali melakukan pencobaan bunuh diri namun selalu digagalkan keluarga,” jelas Ketut.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan Otopsi.



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending