Connect with us
alterntif text

Pilkada

Masyarakat Toraja Utara Sambut Baik Blusukan Tim Pemenangan Prof Andalan

Published

on

TODAY, RANTEPAO – Sosialisasi pasangan nomor urut 3, Prof Andalan, di Kabupaten Toraja Utara semakin masif dan gencar dilakukan tim pemenangan. Tidak tanggung-tanggung, Tim Pemenangan Kabupaten bahkan turun langsung menyasar daerah pelosok yang ada di Toraja Utara.


Hampir semua Kecamatan sudah disasar, model sosialisasi yang mereka lakukan yakni mendatangi langsung rumah penduduk atau door to door untuk membagikan atribut Prof Andalan, seperti baju, stiker, kalender dan kartu 5 program Andalan. Selain membagikan atribut, Tim Pemenangan juga mensosialisasikan program kerja Prof Andalan.

Menurut Sekretaris Tim Relawan Kabupaten Toraja Utara, Ricki K. Pongtengko, cara blusukan untuk meraih simpatik masyarakat ini dianggap cukup efektif.


Bahkan menurutnya, masyarakat cukup antusias menyambut kedatangan Tim Pemenangan Prof Andalan. Bahkan atribut yang di bawah jadi rebutan oleh setiap masyarakat yang didatangi.

“Atribut yang kami bawa jadi rebutan masyarakat, sambil berceloteh, sudah lama kami menunggu atribut Prof Andalan. Beliau Cagub dan Cawagub yang di Idolakan oleh setiap masyarakat Toraja” ujar Ricki.

Berikut Kecamatan yang sudah disisir oleh Tim Pemenangan Prof Andalan, yakni Kecamatan Baruppu, Awan, Denpina, Sa’dan, Nanggala, Sopai, Sesean Suloara, dan Kesu’.

“Untuk Kecamatan yang belum kami kunjungi kemungkinan dalam waktu dekat ini kami akan turun lagi mengingat waktu pencoplosan semakin dekat,” kunci Ricki. (Ajhie-Jie)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending