Connect with us

Hukum & Kriminal

Menang Pilkalem, Antonius Dipolisikan Terkait Kasus Dugaan Politik Uang

Published

on

Yulius Palenggang di Polres Tana Toraja
alterntif text

TODAY, MAKALE – Antonius Teko Pakala, pemenang Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) Tallung Penanian dipolisikan oleh rivalnya, Yulius Palenggang.

Antonius dilaporkan ke Polres Tana Toraja atas kasus dugaan politik uang.

Selain Antonius, Yulius juga melaporkan 2 orang lainnya, yang disinyalir sebagai tim suksesnya (peluncur).

Dua orang tersebut, yakni Mama Lucky (Barumbun) dan Nene Rinas, warga Tallung Penanian, Kecamatan Sanggalangi, Toraja Utara.


Ditemui di ruang Reskrim Polres Tana Toraja, Palenggang mengatakan kedua warga tersebut diduga kuat telah membagikan uang kepada sejumlah warga guna memenangkan Antonius, 2 hari sebelum pemilihan. Saat memberikan uang, terlapor mengarahkan si penerima untuk memilih Antonius.

“Sudah 3 warga yang mengaku menerima uang. Uang dibagi pada masa tenang (dua hari jelang pemilihan), Rp.150 ribu untuk 2 orang dan ada pakai amplop Rp.450 ribu untuk 3 orang,” ujar Palenggang kepada torajadaily, Sabtu, 24 November 2019, saat memantau perkembangan laporannya.

Hingga kini, Penyidik Reskrim Polres Tana Toraja masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Tiga orang yang disebut menerima uang diperiksa sebagai saksi.

Selain itu, penyidik juga telah memintai keterangan pihak panitia pemilihan kepala lembang Tallung Penanian.

Untuk diketahui pada waktu pemilihan (21/11) Antonius Teko Pakala unggul 13 suara dari Yulius Palenggang. (Atj)

alterntif text
3 Comments

3 Comments

  1. ปั้มไลค์

    November 24, 2019 at 1:15 pm

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

  2. Natasya

    November 27, 2019 at 2:10 pm

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  3. kelly

    December 1, 2019 at 5:06 pm

    QQHarian,info merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain,
    Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%. Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja.
    Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending