Galery

Mengharukan! Kasihi Ibunya, Markus Rela Lakukan ini

TORAJADAILY.COM, REMBON – Hormati dan sayangi orang tuamu. Beginilah kira-kira pesan cinta yang ingin disampaikan pria bernama Markus Toding Layuk ini. Markus warga Dusun Bia, Lembang To’ Pao, Kecamatan Rembon ini mengunggah foto kedekatan dirinya dengan sang ibu tercinta bernama Fince Layang (94).

Dalam foto itu, bungsu dari lima bersaudara ini terlihat sedang menikmati moment sedang memandikan ibunya. Betapa Ia ingin mememperlihatkan, jika sangat mengasihi ibunya. Tidak sekedar memandikan, dalam foto tersebut, bahkan ia juga membersihkan tiap jengkal tubuh keriput ibunya.

Aksi mulia Marten ini dilakukan saat mengambil cuti Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Ia pulang menemui sanak keluarganya di Kampung.

“Ingin mengenang kembali saat masih kecil dulu. Ibu selalu memanjakanku karena saya anak bungsu,” ujar Markus kepada Torajadaily, 9/1/2018.

Menurut Markus, memandikan Ibu tercinta sudah menjadi kebiasaannya jika Ia berada di kampung. Ia mengunggah foto itu dengan tujuan agar anak muda jaman now itu mengikuti dan menjadikan sebuah contoh sebagai rasa hormat dan kasih sayang kepada orang tua.

“Anak muda jaman now lebih banyak gengsinya sehingga tak jarang banyak yang melupakan dan menelantarkan orang tuanya saat mereka sudah tua. Saya berharap ini bisa memotivasi kita Sangtorayan,” harapnya. (Ima)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top