Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Mobil Dinas Perkebunan Pemprov Sulsel Kecelakaan di Toraja

Published

on

alterntif text

TODAY, KAPALA PITU – Mobil Dinas Perkebunan Pemprov Sulsel mengalami kecelakaan di Lembang Sikuku Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara pada Rabu 9 Januari 2019.

Mobil dinas jenis Hilux Double Cabin bernomor Polisi DD 8409 yang ditumpangi 5 orang Pegawai Dinas Perkebunan itu terperosok kedalam lubang hingga nyaris terjun ke jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut.

Informasi yang diperoleh torajadailycom, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 wita. Di lokasi itu kondisi jalan sempit dan rusak lantaran ambruk akibat longsor.

Menurut keterangan Tamsir, salah satu korban bahwa ia bersama 4 orang rekannya baru selesai melaksanakan tugas Monitoring Unit Pengolahan hasil (UPH) pada kelompok Tani Harapan Jaya di Lembang Benteng Ka’do Rea. Namun dalam perjalanan pulang, ban kendaraan yang ditumpangi terperosok kedalam lubang.


“Kami baru selesai monitoring UPH di kelompok Tani Harapan Jaya, Lembang Benteng Ka’do Rea,” kata Tamsir.

Kecelakaan ini sendiri mengakibatkan kemacetan di jalan tersebut. Personil Polsek Rindingallo dan Koramil 03 Rindingallo yang baru selesai melaksanakan pengamanan upacara Adat Rambu Solo’ dan kebetulan melintas di TKP berupaya mengatur arus lalu lintas sambil menunggu bantuan untuk evakuasi kendaraan dari lubang. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending