Connect with us

Hukum & Kriminal

Modal 5 Ribu Petani di Toraja ini Setubuhi Siswi SMP 10 Kali

Published

on

TODAY, SALUPUTTI – MS, seorang Petani di Toraja, warga Dusun Solongan, Kelurahan Malimbong, Kecamatan Malimbong Balepe, tega menyetubuhi tetangganya sendiri yang masih berusia belia. Bahkan aksi tidak terpuji sudah dilakukan pelaku sebanyak 10 kali.


Korban berinisial AP berusia 13 tahun. Korban berstatus pelajar di salah satu SMP di Tana Toraja.

Kapolsek Saluputti AKP Iptu Martinus Paruruk yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan MS kini sudah diamankan.

“Iya benar. Pelaku kita tangkap pada Kamis (10/1). Pelaku memang sering ke Rumah korban dengan alasan menonton,” ujar Martinus kepada torajadailycom, Jumat (11/1).

Lebih jauh dijelaskan Martinus, aksi bejad pelaku dilakukan saat kedua orang tua korban sedang tidak berada di Rumah. Tiap beraksi, pelaku mengiming-imingi uang senilai Rp5 ribu kepada korban.

“Pengakuan pelaku sudah lebih 10 kali menyetubuhi korban. Terakhir pada 9 Januari 2019, korban diimingi uang Rp5 ribu,” terang Dia.

“Jadi korban mengadu ke tantenya. Kemudian tantenya melapor ke Polsek Saluputti. Demi alasan keamanan, pelaku dibawa langsung ke Mapolres Tana Toraja,” sambung Martinus saat ditanyai bagaiamana kasus tersebut terungkap.

Hingga kini pelaku mendekam dalam sel Polres Tana Toraja dan mendapat pemeriksaan lebih lanjut oleh unit PPA Satreskrim. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending