Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Nenek Kembong Ditemukan Sudah Jadi Mayat, Sebagian Organnya Hilang

Published

on

TODAY, BONGGAKARADENG – Kampung Barianga’, Lembang Buakayu Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja digegerkan dengan penemuan mayat pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Diketahui, korban yang berjenis kelamin perempuan itu, atas nama Kembong (78). Korban ditemukan di dalam kebun yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari rumah korban.

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh kemenakan korban bernama Tongli (26), sekira pukul 13.00 Wita.


“Informasi dari warga setempat, korban sudah lama dicari keluarganya. Korban hilang sebelum lebaran (tanggal 4 juni 2019),” ujar Tegar Tandirerung kepada Torajadaily.com meneruskan informasi rekannya.

Sementara itu, menurut personel Polsek Bonggakaradeng yang mendatangi TKP mengatakan, saat tiba mayat telah dibungkus sarung oleh pihak keluarga dan sudah dibawa keluarga ke rumah  duka. Kondisi mayat pada saat ditemukan oleh saksi sudah tidak utuh dan berserakan yang diduga akibat dimakan oleh anjing dan biawak.

“Keluarga kenal dari pakaian dan rambut korban. Selama ini korban mengalami gangguan jiwa (suka jalan tanpa arah) dan sudah sakit-sakitan,” kata Aiptu Urip. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending