Connect with us

Hukum & Kriminal

Nyaris Diamuk Warga Karena Bikin Onar, Dua Anak Punk Bertato Rambut Pirang Diamankan Polisi

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Akibat meresahkan warga, dua anak Punk yang berasal dari luar Toraja diamankan Polres Tana Toraja, pada Kamis 18 April 2019 malam.

Dua anak Punk bertato berambut pirang bernama Sendi Tito Rahman (19) dan Yudha Angriawan (28) diamankan lantaran bikin onar di Warung Mie Elin, Jalan Pongtiku, Kelurahan Pantan, Makale, Tana Toraja.

“Paginya saya sudah kasih makan karena kelaparan. Malamnya mereka datang lagi tapi dengan memukul gerobak mie dan mengganggu pelanggan,” ujar Pemilik warung, Tedy Jubaili kepada Polisi, Jumat 19 April 2019.

Melihat itu, kata Tedy, ia pun langsung menarik keduanya hingga keluar warung sambil berteriak memanggil warga.

“Pada saat keduanya masuk warung, saya tarik keluar dan memanggil warga sekitar. Tapi mereka lari dan dikejar warga. Setelah keduanya tertangkap, kami lapor ke Polres menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.


Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Paur Humas Polres Tana Toraja Ipda Ahmad Muhtar, mengatakan kedua pelaku yang masih berada di Makopolres Tana Toraja itu akan menjalani pembinaan.

“Keduanya mengaku anak komunitas Vespa. Meninggalkan rumah sejak 5 bulan lalu menuju Balikpapan dan baru sekitar 1 minggu berada di Sulawesi melalui jalur laut ke Mamuju hingga sampai di Toraja . Tujuannya untuk jalan-jalan,” ungkap Ahmad.

Menurut keterangan beberapa warga, kedua pemuda yang berasal dari Pulau Jawa itu sejak kamis pagi memarkir kendaraannya di Jembatan pertigaan jalan menuju Buntu Burake. Warga melihat kedua pelaku tidur di kendaraannya beralaskan kardus.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dengan orang-orang baru disekitar kita, termasuk dengan anak-anak Punk ini. Laporkan segera ke Kepolisian jika menemukan adanya bentuk-bentuk pelanggaran dan penyimpangan perilaku serta jangan main hakim sendiri,” tutup Ahmad.



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending