torajadaily.com

EVENT

Padi Band Reuni Siap Guncang Toraja, Ini Jadwalnya

TORAJADAILY.COM, RANTEPAO –Moment Lovely December tahun 2017 ini akan terasa sangat spesial dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Betapa tidak, PT. Djarum menggelar Konser tunggal Grup Band Padi.

Band legendaris itu siap tampil  mengguncang Toraja dalam konser bertajuk Padi Reborn. Konser ini, merupakan penampilan perdana Padi setelah tujuh tahun lamanya vakum dari blantika musik Indonesia.

“Tanggal 22 December. Konser di Lapangan Tagari, Toraja Utara,” ujar Rull, Leader Djarum wilayah 4 bagian Sulawesi Selatan, Kepada Torajadaily.com, Sabtu 2/12/2017.

Dikatakan Rull, Persembahan mahakarya ini sebagai ungkapan terima kasih PT. Djarum kepada seluruh mitra di Toraja. Dengan tekad, menghibur semua masyarakat Toraja yang sangat jarang mendapatkan hiburan dari artis papan atas.

“Kami persembahkan konser ini  untuk menghibur masyarakat Toraja, juga pada konsumen dan mitra kerja  PT. Djarum yang tersebar di wilayah Toraja. Kami akan menghadirkan panggung mewah,” ungkapnya.

“Toraja sebagai daerah tujuan wisata terpopuler, sehingga layak  mendapatkan hiburan ini” jelas Rull menambahkan.

Mahadewi, Kau Seperti Kekasihku, Begitu Indah, Sobat, sederet lagu Hits milik Padi bakal kamu bisa dengar dan lihat secara langsung. Selain itu kamu juga bisa mendapat kesempatan bertatap muka langsung dengan personel Padi, Piyu, Fadly, Yoyo, Ari, Rindra.

Nah masyarakat Toraja, persiapkan diri kailan, jangan sampai ketinggalan kemerihanan konser Padi Reborn. Hanya dengan membeli sebungkus rokok Djarum kamu sudah bisa berada di dalam arena Konser dan rasakan sensasinya. (Ima)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top