Connect with us
alterntif text

Narkoba

Peduli, Sekolah di Tana Toraja Dukung Program P4GN BNN

Published

on

TODAY, MAKALE – Kepedulian terhadap  bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Tana Toraja khususnya di lingkungan pendidikan sudah mulai terbangun.


Beberapa sekolah yang sadar akan ancaman barang mematikan itu telah mempersiapkan diri melakukan pencegahan dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNNK) Tana Toraja.

Salah satunya yang muncul dipermukaan yakni di SMPN 2 Rantetayo saat BNNK Tana Toraja melakukan Supervisi advokasi bangwawan anti narkoba di sekolah setempat.

Partisipasi yang dilakukan dalam mendukung program pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) antara lain dengan membuat tatib yang memuat tentang larangan penyalahgunaan narkoba di dalamnya, serta pemberian sanksi bagi siswa yang melanggar.

Selain itu, program P4GN juga dimasukkan dalam kurikulum pendidikan Penjakes, rutin melakukan sidak tiap 2 Minggu sekali. Disini BNNK Tana Toraja juga sudah melakukan sosialisasi P4GN.

Dihari yang sama BNNK Tana Toraja juga melakukan supervisi advokasi bangwawan anti narkobadi lingkungan pendidikan yang  dilaksanakan di SMPN 3 Saluputti. (*)


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending