Connect with us

Layanan Masyarakat

Pemuda Pancasila dan Sejumlah Organisasi Kepemudaan Sumbang 47 Kantong Darah

Published

on

TODAY, MAKALE – MPC Pemuda Pancasila Tana Toraja bersama sejumlah organisasi kepemudaan sukses menggelar aksi donor darah.

Dalam kegiatan kemanusian tersebut sebanyak 47 kantong darah berhasil dikumpulkan.

Pantauan torajadaily, selain kader Pemuda Pancasila dan dari organisasi kepemudaan lainnya, donor darah juga diikuti Wabup Tana Toraja Zadrak Tombeg, Anggota DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan serta istri Tikurara Bumbungan dan Pengacara Jhoni Paulus.

Ketua Pemuda Pancasila Tana Toraja Rezky Pradyan Londong Allo menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan para pendonor yang telah ikhlas menyumbangkan darahnya.

“Terima kasih atas kepedulian kita semua untuk membantu sesama yang membutuhkan. Setetes darah, sejuta harapan,” kata Pradyan yang juga Kepala Lembang Batualu Selatan.

Aksi donor darah yang bekerja sama dnegan pihak RSUD Lakipadada ini digelar di gedung Tammuan Mali’, Makale, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 serta Hari Lahir Pemuda Pancasila.

47 kantong darah yang terkumpul ini kemudian dibawa ke RSUD Lakipadada. (*)

 

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. PG SLOT

    June 2, 2022 at 6:03 am

    Pg Slot สนุกได้ ทุกช่วง เวลา ช่วงแจก โบนัส PG SLOT ทราบดีแล้วจะมั่งมี! เพิ่มหนทางการผลิตรายได้ในแบบอย่างออนไลน์ ไปกับการเล่น เกมสล็อต พร้อมรับโบนัสจุกๆได้ทุกขณะจาก PG SLOT นั่นเอง

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending