Connect with us

Narkoba

Pengen Besuk Tahanan di BNNK Tana Toraja? ini Aturannya

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Bagi pengunjung yang ingin membesuk tahanan di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja, kini harus dapat ijin dari para pihak berwenang.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo melalui Kasi Pemberantasan, Kompol Andarias, Rabu, 6 November 2019.

Dia menegaskan, bahwa izin kunjungan bagi keluarga dan pihak lain, diberikan oleh pejabat yang bertanggung jawab.

“Penerapan aturan kunjungan bagi tahanan tersebut bukanlah untuk mempersulit masyarakat saat membesuk, melainkan hal itu merupakan upaya pihak kami dalam ketertiban di lingkungan kantor BNNK Tana Toraja,” ungkap Kompol Andarias.


Adapun prosedur untuk kunjungan tahanan, yang sudah ditetapkan, yaitu
pertama pembesuk harus antri dan menunggu satu persatu untuk mendapat giliran. Kemudian wajib bagi pembesuk menyiapkan kartu identititas seperti KTP ataupun SIM.

“Disini akan dilayani dengan baik oleh petugas kunjungan sesuai dengan antrian. Jadi cukup menyerahkan KTP atau SIM kepada petugas kunjungan yang ada di depan loket bagian informasi,” imbuhnya.

“Namun bertemu dengan tahanan yang kita kunjungi, kita akan menjalani proses pemeriksaan barang bawaan dan akan didampingi menuju ruangan khusus pengunjung tahanan. Tutupnya menginformasikan. (*)

alterntif text
1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    November 6, 2019 at 12:11 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending