Connect with us

Peristiwa

Pengurus UKM UKI Toraja Dilantik Sekaligus Pembukaan Rektor Cup II

Published

on

TODAY, MAKALE – Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja menggelar pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat Universitas yang dirangkaikan dengan Pembukaan Rektor Cup II UKI Toraja, Senin (25/10).

Adapun beberapa pengurus Unit kegiatan Mahasiswa yang dilantik langsung oleh Rektor UKI Toraja seperti, UKM MAHAKRIPA, UKM Pramuka, UKM Penalaran, UKM Musik, dan UKM Bola volli yang berlangsung di aula kampus 1 UKI Toraja.

Kegiatan tersebut turut pula dihadiri Wakil Rektor III UKI Toraja, para Dosen, Pengurus unit kegiatan mahasiswa, dan staf pegawai UKI Toraja.

Kepala Bagian Pembinaan Organisasi Kemahasiswaan Aris Kaban Sendana mengatakan, kegiatan pelantikan pengurus UKM ini sekaligus juga dirangkaikan dengan Pembukaan Rektor Cup II UKI Toraja

“Jadi kegiatan hari ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus UKM sekaligus pembukaan Rektor CUP 2. Harapan kami dengan lahirnya beberapa UKM ini bisa mengembakan kreatifitas yang ada di UKI khususnya mahasiswa sehingga pontensi-potensi mereka dalam hal kreatifitas itu bisa di gali dan juga bisa memberi kontribusi yang baik bagi generasi-generasi muda khususnya mahasiswa UKI Toraja ini,” ucap Aris kepada torajadaily saat ditemui di aula kampus I UKI Toraja, Senin (25/10).

“Harapan kami juga melalui program-program pengembangan bidang kemahasiswaan itu semakin memberi dampak positif bagi masyarakat Tana Toraja dan bangsa Indonesia pada umumnya,” lanjut Aris.

Ia juga menjelaskan tentang Rektor cup yang telah mulai berlangsung pada hari ini.

“Rektor cup ini adalah kegiatan rutin tiap tahun khususnya kegiatan-kegiatan yang ada dilamanya itu kegiatan yang terkait dengan potensi yang ada misalnya, tari kreasi, penalaran, tenis meja, badminton, dan beberapa kegiatan lain skala lokal, regional, dan nasional bahkan juga internasional,” ungkapnya.

Rektor Cup akan diadakan setiap hari Sabtu dan di waktu-waktu luang perkuliahan mahasiswa sesuai kesepakatan bidang kemahasiswaan. (Devid)

alterntif text

Trending