Connect with us
alterntif text

Today TV

Pensiunan Kejaksaan Terima Bantuan Sembako dari Kejari Tana Toraja

Published

on


TODAY, MAKALE – Kajari Tana Toraja Jefri P. Makapedua menyusuri jalan setapak mendaki di Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Selasa, 5 Mei 2020.

Hal tersebut dilakukan Jefri dengan tujuan mengunjungi rumah pensiunan Kejari Tana Toraja, yaitu ibu janda Tius.

Bukan tanpa alasan, dalam kunjungannya selain bersilaturahmi, orang nomor satu di Kejari Tana Toraja itu juga membawa bantuan pangan untuk istri pensiunan Kejari Tana Toraja itu.

Kajari menuturkan bantuan pangan diberikan merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Kejari Tana Toraja kepada para pensiunan di tengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19).


“Pemberian bantuan ini adalah bagian kepedulian jajaran Kejari Tana Toraja kepada para pensiunan yang memang membutuhkan bantuan Sembako di tengah peristiwa wabah virus corona di negara kita lebih khususnya di Tana Toraja,” ucap Kajari.

Adapun bantuan pangan yang diberikan antara lain beras, minyak goreng dan mie instan.

Tak hanya di Manggau, Kajari yang didampingi sejumlah personel Kejari Tana Toraja juga menyasar rumah pensiunan lainnya, yakni janda Lembah yang beralamat di Kelurahan Manggasa, Makale.

Menurut Jefri aksi peduli ini akan terus dilakukan hingga seluruh keluarga pensiunan Kejaksaan Negeri Tana Toraja mendapatkan bantuan.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka, apalagi ditengah kesulitan akibat pandemi Covid-19,” tutupnya. (*)

Advertisement
alterntif text
15 Comments

15 Comments

  1. OlegKile

    May 5, 2020 at 1:25 pm

    zithromax Azithromycin http://zithazi.com – buy zithromax

  2. jessi

    May 6, 2020 at 5:14 am

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Dupa88 titik net sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Dupa88 titik net paling best ya guys… Click Disini

  3. copenhagen proposal photographer

    May 6, 2020 at 5:28 pm

    I have found many helpful things out of it. I would love to come back again soon.

  4. copenhagen proposal photographer

    May 6, 2020 at 5:30 pm

    Excellent weblog right here! I’m very happy to find this website. I wanted to thank you for ones time just for this wonderful read! I want to thank you for ones time just for this wonderful read! I have found many helpful things out of it. I would love to come back again soon.This blog is really entertaining as well as factual. I have found many helpful things out of it. I ad love to come back again soon. Thanks a bunch!

  5. ayu

    May 8, 2020 at 9:47 pm

    Bahaya untuk keluar rumah,agar mencegah #covid19 lebih baik #DIRUMAHAJA dengan bermain slots online aja. Bisa cari atau search di google Dupa88.net. Yang dimana menyediakan Berbagai Hadiah yg Wow guys. Yang jauh mendekat,Yang dekat merapat. tunggu apa lagi ? segera rapatkan barisan di DUPA88.NET serta ambil bonusnya sekarang juga.

  6. ปั้มไลค์

    May 9, 2020 at 2:56 pm

    Like!! I blog frequently and I really thank you for your content. The article has truly peaked my interest.

  7. Thanks so much for the blog post.

  8. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

  9. seo service provider company

    May 13, 2020 at 9:29 am

    Pretty! This has been a really wonderful post. Thank you for supplying this information.

  10. ปั้มไลค์

    May 16, 2020 at 4:22 pm

    Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.

  11. I like the valuable information you provide in your articles.

  12. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

  13. asia89

    May 18, 2020 at 7:40 am

    this post is very good and very useful we will always support this website.
    thank you for this website
    thankyou

  14. Luciano Costella

    May 25, 2020 at 8:16 am

    Very good article. I am facing some of these issues as well..

  15. how to buy stocks Going Listed here

    June 2, 2020 at 12:24 pm

    bookmarked!!, I love your blog!