Connect with us

Life Style

Perkenalkan Melona Barber, Cukur di Rumah Saja

Published

on

TODAY, MAKALE – Pertama di Toraja, kini hadir layanan jasa penata rambut tanpa harus meninggalkan rumah. Cukup telepon dari rumah dan Melona Barber akan bertandang ke rumah anda.

Melona Barber adalah layanan jasa penata rambut dengan konsep door to door dan mobile. Melona Barber telah beroperasi di wilayah Toraja Utara dan Tana Toraja sejak September lalu. Melona menggunakan tenaga profesional yang menawarkan pelayanan terbaik.

Melona beroperasi setiap hari, Senin sampai Minggu. Pelayanan orderan mulai pukul 07:00-17:00 wita.

Dalam pelayanannya ke rumah- rumah, Melona menerapkan protokol kesehatan, menggunakan cairan disinfektan pada pelanggan sebelum dan sesudah treatment, memakai masker, dan hand sanitizer.

“Melona barber sendiri beroperasi di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, selain itu Melona Barber berharap dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid–19 dengan meminimalisir mobilitas warga namun tetap dapat produktif,” kata pengelola Melona Barber Alfianus, Jumat, 8 Oktober 2021.

Adapun biaya cukur, Alfianus memasang biasa Rp. 25.000 bagi dewasa dan Rp. 20.000 bagi anak-anak. Untuk bisa menikmati layanan ini dapat menghubungi nomor kontak 0852 3640 1343 via telfon/ WhatsApp.

“Pelayanan Melona Barber dapat ditonton langsung melalui akun YouTube resmi melona barber di https://youtu.be/sgkv8PCbofA,” pungkasnya. (Devid)

alterntif text

Trending