Connect with us

Peristiwa

Permainan Ludo, Domino dan Catur Meriahkan Dies Natalis UKI Toraja ke-54

Published

on

Dosen dan Pegawai UKI Toraja ikut Lomba

TODAY, MAKALE – Sejumlah permainan dilombakan oleh Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja memeriahkan Dies Natalis ke-54 tahun. Antara lain permainan domino, ludo serta catur.

Lomba yang diadakan di aula
Kampus I UKI Toraja, Makale, Senin (13/9) ini dikhususkan bagi Dosen serta Pegawai UKI Toraja saja dengan jumlah peserta 300 orang.

Menurut Wakil Ketua Panitia Herman Kandari, sebelumnya pihaknya akan menyelenggarakan lomba jalan santai. Namun, rencana tersebut berubah ditengah jalan sebab tak mendapat izin kegiatan dari pihak berwajib.

“Rencana awal kita mau jalan santai namun tidak diperkenankan oleh Polres karena bisa membuat kerumunan. Makanya kegiatan kami fokuskan pada olahraga ringan di kampus ada olahraga domino, catur, dan ludo,” kata Herman kepada torajadaily disela sela lomba.

Dijelaskan Herman lomba yang diselenggarakan ini juga bertujuan mempererat tali persahabatan dikalangan dosen dan pegawai.
Kegiatan didukung sejumlah Bank yang merupakan mitra UKI Toraja, yakni BRI, BNI, Mandiri, Bank Papua, dan bank Sulselbar.

“Karena di UKI sekarang ini ada dosen baru dan Pegawai baru, yang dosen lama dan dosen baru belum saling berkenalan jadi untuk mempererat tali persahabatan di kalangan Dosen dan pegawai bisa saling mengenal melalui kegiatan olahraga seperti ini. Kami bersyukur kegiatan ini didukung oleh Bank mitra UKI Toraja,” ungkapnya.

Herman menambahkan, masih dalam rangkaian Dies Natalis pihaknya akan menggelar kegiatan Rektor Cup dengan beberapa perlombaan didalamnya dan melibatkan mahasiswa. (Devid).

alterntif text

Trending