Connect with us
alterntif text

EVENT

Perseketuan Kaum Muda Gereja Kibaid Rayakan HUT Emas

Published

on

TODAY, MAKALE – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Persekutuan Kaum Muda (PKM) Gereja Kibaid, diadakan di Sekolah Tinggi Theologi (STT) Kibaid Makale, Tana Toraja.

Acara ini dilaksanakan selama 3 hari dari 9-11 September dan diikuti sebanyak seribu orang yang berasal dari 16 Klasis di zona 1 Toraja dengan mengangkat tema “Ada karenaNya, Hidup bagiNya”.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain, ibadah bersama, olahraga, outbond, talkshow, dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia HUT PKM zona 1, Pdt. Hermanto Suanglangi’, M.Th, mengungkapkan bahwa tujuan dari acara ini ialah untuk mempererat dan memperkokoh hubungan antar Gereja, khususnya keakraban antar PKM di Klasis-klasis yang ada di Toraja.

Acara HUT PKM yang ke-50 ini dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja, Semuel Tande Bura, bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tana Toraja, Ketua Sinode Gereja Kibaid dan Ketua PKM Kibaid.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang mempererat hubungan antara pemuda di Toraja, tidak hanya di Toraja tapi juga daerah-daerah sekitarnya, bahkan se Indonesia,” harap Semuel saat memberi sambutan. (Febe)

Trending