Connect with us

Hukum & Kriminal

Pilkalem 2019, Kajari: Salah Gunakan ADD Saya Sikat

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Penanging Makapedua mengingatkan seluruh Kepala Lembang untuk mengelola Anggaran Dana Desa (ADD) dengan baik.

Hal itu ditegaskan Jefri mengingat sejumlah Lembang di Kabupaten Tana Toraja akan menggelar Pilkalem pada Bulan November 2019 mendatang.

Menurutnya Anggaran Dana Desa (ADD) sangat rentan disalahgunakan oleh Kepala Lembang untuk kepentingan pribadi pada Pilkalem. Untuk itu kata Dia pihaknya tidak akan segan-segan bertindak tegas jika itu terjadi.


“Pilkalem Tahun 2019 ini, kalau ada Kepala Lembang menyalahgunakan ADD untuk kepentingan Pribadi akan saya sikat,” tegas Jefri kepada wartawan usai Buka Puasa bersama Keluarga Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kamis 16 Mei 2019.

Diakui Jefri, hasil penyelidikan yang dilakukan dengan berkoordinasi dengan Polres Tana Toraja, beberapa oknum Kepala Lembang terindikasi menyalahgunakan ADD bahkan ada yang fiktif. Tidsk menunggu waktu lama, lanjut Dia, akan segera diproses.

“Seperti pengerjaan fisik fiktif. Rekan-rekan sabar ya, sementara berproses, tunggu aja. Saya prihatin, kasihan Toraja ini kalau korupsi seperti ini,” pungkas Jefri. (Atj)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending