Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Pilu! Anaknya Menikah Besok, Pria di Toraja ini Gantung Diri

Published

on

alterntif text

TODAY, RANTETAYO – Kisah pilu terjadi di Kelurahan Rantetayo Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja. Salah satu warga setempat ditemukan tewas di kebun jelang pernikahan anaknya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis 7 Juni 2O19 sekira pukul 07.00 Wita. Korban bernama Thamrin alias Papa Emma berumur 61 tahun.

Thamrin yang sebelumnya dilaporkan hilang, ditemukan warga tergantung di pohon Kakao dengan leher terjerat tali nilon.

Hasil olah TKP Polisi dan pemeriksaan medis oleh pihak  RSUD Lakipadada tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara, pada kemaluan korban ditemukan air mani, dan terdapat veses atau kotoran pada anus.

“Atas hasil pemeriksaan dapat disimpulkan sementara bahwa diduga korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Soal penyebab korban bunuh diri kita belum tahu,” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, Jumat 7 Mei 2O19.


Sementara itu, Diungkap oleh Marni Pata’dungan alias Mama Emma, Istri Korban, bahwa selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi didalam keluarga. Meski begitu, korban yang dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah terhadap warga itu, sudah sekitar empat bulan terakhir korban memperlihatkan prilaku suka menyendiri dan pendiam.

“Namun penyebab perubahan perilakunya tidak pernah disampaikan kepada keluarganya,” ungkap Marni memberi keterangan kepada Polisi.

Di lain sisi, di depan rumah duka telah terpasang pelaminan dan tenda untuk acara pernikahan anak korban bernama Emma yang akan dilangsungkan esok (Sabtu, 8/6/21O19).

Informasi yang diperoleh tragedi ini tidak mengganggu jalannya acara pernikahan. Sementara itu, Jenazah korban kini sudah dimakamkan pada Jumat siang. (Atj)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending