Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Polisi: Alsita Amba Ma’dika Tewas Minum Racun

Published

on

TODAY MAKALE – Kepolisian Resor Tana Toraja bersama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lakipadada telah melakukan visum pada jenazah Alsita Amba Ma’dika, siswa SMKN 1 Kesu’ Toraja Utara.


Dari hasil visum diketahui tidak ada tanda tanda adanya kekerasan pada tubuh korban. Selain itu pada telinga, hidung dan kelamin korban mengeluarkan darah.

Hal ini pun kemudian menguatkan indikasi jika korban nekad mengakhiri hidupnya dengan melakukan aksi bunuh diri.

“Hasil visum dapat disimpulkan, korban melakukan bunuh diri dengan cara minum racun,” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Pairunan saat dikonfirmasi Torajadaily.com.

Selain hasil visum, lanjut Jon hasil penyelidikan dan olah TKP di lokasi pihaknya menemukan sebotol racun serangga yang disimpan korban di dalam tasnya.


“Di dalam tas korban ditemukan sisa racun serangga,” jelasnya.

Hingga kini pihak keluarga, tengah mempersiapkan untul membawa Jenazah Alsita ke kampungnya di Masanda lengkap dengan peti Jenazah bantuan Dinas Sosial Pemkab Tana Toraja.

Baca Juga: Tiga Hari Tanpa Kabar, Siswa SMKN 1 Kesu’ Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Lembang Salu Boronan, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja dibikin geger dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk, Kamis (14/6) pagi.

Mayat tersebut ditemukan diantara bebatuan tepi di Sungai Salo Boronan masih mengenakan seragam sekolah. Selain itu warga juga menemukan sepeda motor korban tak jauh dari lokasi. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending