Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Polisi Ganteng Yang Wafat di Ultahnya Dimakamkan

Published

on

TODAY, SABBANG – Jenazah personel Polisi Briptu Ronaldo Naspatiko, dimakamkan di TPU, Desa Salama, Kecamatan Sabbang,K Luwu Utara, Senin 24 Juni 2019.

Polisi berparas ganteng ini dimakamkan berdampingan dengan makam Almarhum Kakek dan Neneknya.

Upacara pemakaman dilakukan secara militer dan dihadiri ribuan Handai Tolan. Diantaranya, Wakil Bupati Luwu Utara, rekan almarhum di Kepolisian, teman SD, SMP dan SMA. Selain itu, tokoh agama, masyarakat dan pemuda juga turut hadir mengantar jenazah Ronaldo ke liang lahat.


“Mewakil keluarga, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian, mulau dari Almarhum kecelakaan sampai dimakamkan. Baik dukungan dalam doa, ucapan bela sungkawa, dan pihak yang terlibat langsung di rumah duka,” ungkap Rizal Fredika usai pemakaman.

“Dan tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan karena penyertaannya sehingga Anak/ Adik kami ini dapat kebumikan dengan baik. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga Tuhan yang membalas kebaikan dari semua pihak yang terlibat,” sambung Rizal.

Sebelumnya diberitakan, Bripda Ronaldo Naspatiko mengalami kecelakaan pada 17 Juni 2019 lalu. Bungsu dari tiga bersaudara itu, tutup usia saat dirawat di RS Sawerigading Palopo, pada 20 Juni 2019 atau tepat di hari ulang tahunnya ke-21. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending