Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Polisi: Indo Sattu Korban Pembunuhan, Bukan Bunuh Diri

Published

on

TODAY, REMBON – Polisi berhasil mengungkap fakta baru kematian Indo Sattu, warga Dusun Karondeng, Lembang Ullin Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja.

Dari hasil penyelidikan Polisi, Nenek berusia 73 tahun itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

“Olah TKP yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Jon Paerunan, SH  bersama  Anggota Reskrim, Unit Identifikasi, SPKT, Polsek Saluputti mencurigai bahwa mayat Indo ST bukan merupakan korban bunuh diri. Itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan  Dokter bahwa korban meninggal tidak wajar,” ungkap Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, Rabu (13/2).


Dikatakan Julianto, Sat. Reskrim sudah melakukan serangkaian peyelidikan dan pihaknya telah mengamankan oknum yang diduga kuat pekaku dalam kasus tersebut. Kendati begitu ia enggan membeberkan indentitas pelaku demi kepentingan penyidikan.

“Oknum yang diduga pelaku dalam kasus tersebut sudah kita amankan di Polres Tana Toraja, namun identitas masih kami rahasiakan untuk kepentingan penyidikan.  Kami meminta dukungan dari masyarakat  dan keluarga agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak kepolisian,” jelas Dia.

Sebelumnya, mayat Indo Sattu ditemukan warga setempat tergantung di pohon Kakao pada Sabtu 9 Februari 2019. Kasus ini menarik perhatian masyarakat. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending