Connect with us

Hukum & Kriminal

Polisi Ringkus 2 Pelaku Narkotika di Tallunglipu

Published

on

TODAY, MAKALE – Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja berhasil meringkus 2 orang pelaku Narkotika jenis Shabu-shabu di Kecamatan Tallung Lipu Kabupaten Toraja Utara.


Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait melalui kasat Res Narkoba AKP Abner Sitorus, mengatakan bahwa penangkapan para pelaku diawali dari laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas penyalahgunaan narkoba diwilayah tersebut. Penangkapan dilakukan pada Minggu 10 Maret 2019.

“Kedua pelaku tersebut sebetulnya masih pengembangan dari kasus-kasus sebelumnya ditambah dengan informasi yang yang diperoleh dari masyarakat,” kata Sitorus.

Saat dilakukan penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Sitorus ditemukan barang bukti berupa 2 sachet plastik bening diduga narkotika jenis shabu-shabu.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku, namun penyidik Reserse Narkoba belum mau mengungkap identitas pelaku dengan alasan masih akan melakukan pengembangan kasus.

“Identitas pelaku masih kami rahasiakan karena dalam tahap penyidikan dan pengembangan, jika sudah final, maka seluruh informasi akan kami berikan ke publik,” pungkas Sitorus. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending