Connect with us

Hukum & Kriminal

Polsek Rantepao Jaring 4 Pasangan Tidak Sah di Wisma

Published

on

TODAY, RANTEPAO – Empat pasangan tidak sah terjaring dalam operasi penyakit masyarakat di Rantepao, Toraja Utara, Sabtu 12 Januari 2019 malam.


Keempat pasang itu dijaring aparat Polsek Rantepao di beberapa Wisma.

“Kita jaring empat pasangan yang berada dalam kamar di wisma di Rantepao dan Bolu,” ujar Kapolsek Rantepao, Marthen Buttu.

Saat digerebek di Wisma kata Marthen emapt pasangan itu tidak dapat menunjukkan identitas atau surat ikatan resmi pasangan suami istri.

“Empat pasangan ini yang berada dalam satu kamar tidak bisa menunjukkan surat nikah. Pelaku kita amankan di Polsek Rantepao untuk didata dan diberi penbinaan,” jelas Marthen.

Sebelum menyasar Wisma operasi Cipta Kondisi yang dilakukan aparat dimulai dengan patroli di sekitar Rumah Sakit Elim Rantepao, Lapangan Bakti dan sekitar Pasar Bolu Rantepao dengan sasaran penyakit masyarakat yang sesuai sasaran yang di tentukan.

“Operasi cipta kondisi dengan sasaran Terorisme, Premanisme, Bahan peledak, Senjata Api, DPO Narkoba, senjata tajam dan Prostitusi di wilayah hukum Polsek Rantepao,” pungkas Marthen. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending