alterntif text
Pilkada

Presiden Kesatuan Pelaut Indonesia Perjuangan Dukung NA-ASS

Capt. Verdinandus TA M. Mar salam Prof Andalan

TORAJADAILY.COM, MAKASSAR – Dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil guberbur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Capt. Verdinandus, Presiden Kesatuan Pelaut Indonesia Perjuangan (KPIP).

Verdinandus yang juga salah satu Penasehat Perkumpulan Pelaut Toraja Indonesia (PELTI) menyatakan dukungannya saat bertemu Sekretaris Umum Tim Prof. Andalan Kabupaten Toraja Utara, Ricki K Pontengko di Swiss Bels Hotel Makassar pada Jumat (15-12-2017).

“Kelak jikalau Prof. Andalan terpilih jadi Gubernur 2018-2013, dunia Maritim dan Pelaut khususnya wilayah Indonesia Timur lebih di perhatikan dan di tingkatkan lagi,” ucap Verdinandus mengungkap alasan mendukung NA-ASS.

Dikatakan Verdinandus, dengan sederet bukti nyata keberhasilannya menakhodai Kabupaten Bantaeng, Prof Andalan dinilai bisa lebih mampu membangun serta mengembangkan dunia Maritim, terkhusus di Indonesia Timur. Berbekal jaringan luas yang dimiliki, Verdinandus optimis Bupati Bantaeng dua periode itu, dapat mewujudkannya.

“Pelaut-Pelaut kita butuh akses yang seluasnya luasnya. Mengadakan Kapal latih dan bekerja sama dgn Pihak Luar negeri (Pemilik Kapal) msupun Perusahaan untuk menyalurkan pekerja Maritim,” jelasnya. (Atj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

alterntif text

Trending

To Top