Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Pria di Rantepao Meninggal Dunia Dianiaya Anaknya

Published

on

TODAY, RANTEPAO – Dg. Nyomba (52) warga jalan Kostan Kelurahan malangngo’ Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara meninggal dunia setelah dianiaya anak kandungnya berinisial M. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Elim Rantepao, Kamis malam (12/7).


Keterangan pelaku dilansir Tribratanews, kejadian bermula pada Senin 9 Juli 2018 sekitar pukul 21.30 wita. Saat itu korban tiba rumahnya dalam keadaan mabuk marah mengeluarkan kata-kata kotor kepada anak perempuannya (kakak kandung pelaku) dan langsung melempari asbak rokok.

Tidak terima dengan tindakan Bapaknya, pelaku kemudian memukul korban dengan menggunakan balok kayu dibagian kepala sebanyak 2 kali sehingga korban langsung jatuh kelantai dan mengeluarkan darah. Setelah itu tersangka keluar rumah menuju tempat kerjanya di Galang Variasi (Pondok Burinda).


Dalam keadaan tidak sadar, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Elim Rantepao guna mendapatkan perawatan medis.

Keesokan harinya (10/7) korban dikeluarkan dari RS dan dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya. Namun pada Rabu (11/7) korban kembali dibawa ke RS karena tidak sadarkan diri. Lalu pada Kamis (12/7) sekira pukul 07.00 wita korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Keluarga pun sepakat melaporkan pelaku ke Kepolisian. Tidak lama beselang pelaku pun berhasil diamankan di Galang Variasi berikut barang bukti.

Polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak Dokter rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban oleh identifikasi oleh Tim Inafis Polres Tana Toraja. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending