Connect with us
alterntif text

EVENT

Ayo Meriahkan Toraja Colour Run 2018

Published

on

TODAY, MAKALE – Sukses gelaran pertama, Serikat Pemuda Toraja (SPT) kembali akan menggelar event Toraja Colour Run pada 29 Desember 2018 mendatang.


Sebelumnya event Toraja Colour Run pertama kali digelar pada tahun 2016, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Ketua Panitia Pelaksana, Setiawan Batara, mengatakan event Toraja Colour Run yang direncanakan akan dilaksanakan pada 21 Desember itu, digelar untuk memenuhi permintaan masyarakat baik yang ada di Toraja maupun di rantau.

“Ia tahun ini kami kembali gelar soalnya banyak permintaan dari masyarakat maupun yang berdomisili di Toraja dan luar Toraja. Awalnya Toraja Color Run 2018 akan dilaksanakan 21 Desember tapi karena permintaan dari Masyarakat Toraja yang ada di perantauan maka diundur ke tanggal 29 Desember,” kata Iwan kepada torajadailycom, Kamis (8/11).

Dijelaskan Iwan, Toraja Colour Run edisi kali ini akan mengambil rute dengan titik start di Objek Wisata Religi Burake (WRB) dan finish di Bundaran Kolam Makale. Event akan diramaikan oleh penampilan DJ ibu kota.

“Panitia menyiapkan atribut seperti T-shirt, Kacamata, Ikat Kepala dan pewarna. Selain itu, ada juga doorprize yang disiapkan dengan berbagai hiburan yang menarik. Tiket sudah tersedia Rp85 ribu. Buruan yang ingin berpartisipasi bisa dipesan contact person panitia, 085299994291,” ujarnya.

Colour run merupakan kegiatan berolahraga sambil bersenang-senang, sambil berlari peserta akan ditaburi pewarna. (*)


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending