alterntif text
Pileg

Puluhan Massa "Serbu" Kantor Perindo. Ini Sebabnya

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Puluhan Massa menyerbu kantor Partai Perindo di jalan Starda, Makale. Massa konvoi menggunakan kendaraan roda dua dilengkapi bendera partai.

Tapi tunggu dulu, mereka ini bukan demo atau berbuat anarkis. Tapi, massa yang berasal dari Lembang Kandua, Kecamatan Bittuang ini rupanya berniat mengantar salah satu warga mendaftar sebagai bakal caleg partai Perindo.

Dia adalah tokoh pemuda Bittuang bernama Samuel Banda Sanggalangi (31). Hari ini ia diantar pendukungnya mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

“Saya didorong masyarakat setempat untuk maju bertarung di Pileg 2019. Tadinya yang mau mengantar ada ratusan orang tapi ada kegiatan duka di kampung,” ujar Samuel sesaat setelah mengembalikan formulir.

Saat ditanya kenapa memilih Perindo, Semuel yang juga alumnus STT Kibaid itu menjawab “Perindo punya Visi dan Misi bagus dan sangat pas dengan saya yang akan berjuang untuk masyarakat,” terang Dia.

“Program Perindo seide dengan saya yang patut dikembangkan di Tana Toraja untuk kesejahteraan masyarakat. Saya maju tidak punya uang banyak tapi masyarakat yang meminta saya,” sambungnya.

Berkas formulir pendaftraan Samuel diterima langsung oleh Ketua DPW Perindo Tana Toraja M.G Lebang didampingi Yurni Somalinggi, Sekretaris Tim Seleksi.

“Terima kasih atas sambutan yang kami terima. Saya berkomitmen memupuk dan membesarkan partai perindo di Tana Toraja. Saya target 1000 suara,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPW Perindo Tana Toraja mengatakan, berkas formulir yang dimasukkan akan kembali dilakukan pemeriksaan.

“Ya akan diperiksa kembali. Hingga hari ini sudah ada 23 orang bakal caleg yang kembalikan formulir. Pendaftraan berakhir hingga 30 Maret mendatang,” kata M.G Lebang yang akrab disapa Tinu Lebang.

“Sudah menjadi salah satu persyaratan setiap bakal caleg Perindo harus membawa massa pendukungnya jika mendaftar,” imbuh Yurni.(Atj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

alterntif text

Trending

To Top