Connect with us

Layanan Masyarakat

Ratusan Personel Polres Tana Toraja Donor Darah

Published

on


TODAY, MAKALE – Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Tana Toraja melakukan kegiatan bakti sosial donor darah.

Donor darah bekerja sama dengan
RS Lakipadada selaku pelaksana kegiatan dan dilaksanakan di aula Bhayangkara Mapolres Tana Toraja, pada Senin 24 Juni 2019.

Sebanyak 102 Personil Polres Tana Toraja dan Polsek Jajaran menyumbang darah. Sebelum mendonorkan darah, personel polres menjalani pemeriksaan kesehatan dari tim medis.


“Hari ini, Polres Tana Toraja menggelar Bhakti Sosial Kesehatan Donor Darah, sekitar 102 personil mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan,” ujar Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo.

Sebagaimana yang diketahui, kata Jacob, menjelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polri bersama seluruh jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan kemanusiaan. Selain donor darah Polres Tana Toraja juga melakukan bersih-bersih rumah ibadah.

“Donor darah ini adalah untuk kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, dengan semangat promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” terang Jacob. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending