Connect with us

Peristiwa

Relawan Muda Toraya Maelo Distribusi 8 Truk Logistik ke Sulteng

Published

on

TODAY, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja kembali distribusikan bantuan logistik untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah, Selasa (9/10).


Sebanyak 8 Truk sumbangan yang dikumpulkan warga Tana Toraja itu diberangkatkan dari Posko Pemkab Tana Toraja di Gedung BPS Wilayah III Makale.

“Logistik yang didistribusikan ada Pakaian Sembako,” ujar Sarwindye Biringkanae, Ketua KNPI Tana Toraja selaku koordinator bersama Pdt Metris, Ketua FKUB Tana Toraja.

Windy sapaan akrab Sarwindye mengatakan logisitik yang didistribusi dikawal para Relawan Muda Toraya Maelo. Para relawan itu berasal dari gabungan lintas organisasi pemuda yang ada di Tana Toraja yang didukung penuh Pemda.

“Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Pemda Tana Toraja. Programnya sentuhan peduli sesama Sulteng,” kata Caleg DPRD Provinsi Sulsel itu.

“Yang masakin kita tiap hari di posko itu ibu-ibu PWGT. Tiap hari dari Jemaat yang berbeda juga sama ibu-ibu dari Mesjid,” sambung Windy yang tak lain Putri Bupati Tana Toraja menjelaskan. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending