Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Rumah Kos Maksiat di Tallunglipu Digerebek, 1 Pria dan 2 Wanita Diamankan

Published

on

alterntif text

TODAY, TALLUNGLIPU – Personel Polsek Rantepao menggerebek sebuah Rumah Kos di di Lingkugan Lampan, Lembang Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara, Senin, 20 Mei 2019.

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan dua orang wanita serta seorang pria yang sedang tidur bersama dalam kamar kos. Dua wanita masing masing bernisial NDL (19) dan DWS (17) sedangkan pria berinisial YF (19). Ketiganya merupakan warga Rantepao.

Baca Juga: Curi Motor, Warga Buntu Buaya Ditangkap Polisi


Kapolsek Rantepao, Kompol Marthen Buttu mengatakan, penggerebekan dilakukan menindaklanjuti laporan warga bahwa di rumah kos tersebut kerap dijadikan tempat maksiat.

“Pelapor adalah pemilik kos sendiri. Dua wanita dan satu pria kita amankan saat tidur bersama. Kita gerebek karena sering dijadikan tempat maksiat oleh anak muda dan meresahkan warga setempat,” ujar Marthen, Selasa 21 Mei 2019.

Ketiga pelaku kemudian diamankan dan dibawa petugas ke Mako Polsek Rantepao.

“Terhadap ketiga pemuda-pemudi dilakukan pembinaan dan kita panggil orang tuanya agar mengetahui kejadian ini serta bisa melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap anak-anaknya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Marthen. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending