Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Rumah Sulaeman Toban Hangus Dibakar Anaknya

Published

on

TODAY, BITTUANG – Kios sekaligus Rumah Sulaeman Toban warga di Dusun Tondanon, Lembang Patolloan, Kecamatan Bittuang, hangus dibakar pada Sabtu (4/8) malam. Ironisnya, pelaku pembakaran adalah anak tiri Sulaeman.


Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait melalui Kapolsek Saluputti, Iptu Marthinus Pararuk yang dikonfirmasi Torajadaily.com mengatakan peristiwa kebaran yang terjadi sekira pukul 23.00 wita itu, berawal dari pertengkaran antara Sulaeman dengan istrinya yang bernama Mama Agu. Sulaeman emosi lantaran memergoki istrinya bersama pria lain di Dapur. Dengan emosi Sulaeman menarik laki laki tersebut ke luar rumah.

“Atas kejadian tersebut Sulaeman dan Mama Agu yang sudah dua bulan terakhir tidak akur lalu bertengkar. Mama Agu kemudian menelpon Anaknya atas nama Epra, sedangkan laki- laki yang yang diduga selingkuhannya melarikan diri,” kata Marthinus melalui Telepon Selurer dari lokasi kejadian.


Tidak lama berselang lanjut Marthinus, Epra yang beralamat di Mampung Baru, Kelurahan Bittuang, Kecamatan Bittuang datang bersama beberapa orang rekannya kemudian melakukan pembakaran kios. Usai membakar Epra bersama rekannya pun langsung meninggalkan lokasi.

Kendati petugas bersama warga setempat berhasil memadamkan kobaran api namun harta benda serta barang dagangan korban sudah hangus terbakar.

Guna menghindari-hal yang tidak diinginkan puluhan personil Polres Tana Toraja dipimpin Wakapolres diterjunkan untuk memback up Polsek Saluputti.

“Hingga kini pelaku pembakaran masih dalam pengejaran petugas,” pungkas Marthinus. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending