Connect with us

Hukum & Kriminal

Rumah Warga Kesu Disatroni Maling

Published

on

TODAY, KESU – Rumah warga di Bonoran Kelurahan Pa’tanakan Lolo, Kecamatan Kesu, Kabupaten Toraja Utara, disatroni Maling pada Selasa (12/3) dini hari. Korban bernama Simon Batara (40).


Menurut Simon aksi pencurian terjadi sekira pukul 03.30 Wita saat seiisi rumah sedang terlelap. Pelaku masuk dengan cara mencungkil jendela rumah.

Adapun harta benda korban yang dicuri pelaku, yaitu emas 10 gram, Laptop merk Hp warna abu- abu, Kartu Rekening, KTP, BPJS, Jam tangan merk G-Shock, senter Inova, uang Rp.200 ribu celengan Rp.500 ribu. Total kerugian ditaksir Rp.10 juta.

“Pagi hari baru ditahu dan langsung saya laporkan ke Polsek Sanggalangi,” ujar Simon memberi keterangan pada Polisi.

Sementara itu, usai menerima laporan adanya kasus pencurian, petugas menuju rumah korban dan langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Sanggalangi, Kompol Linus Kondon mengatakan bahwa dari hasil Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi di TKP, diduga pelaku beraksi dengan cara mencungkil Jendela samping rumah menggunakan besi.

“Kami (Polsek Sanggalangi) bersama Unit Identifikasi Polres Tana Toraja sudah melakukan Olah TKP dan dan Pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Kami meminta bantuan dari masyarakat, jika mempunyai informasi sehubungan dengan kasus ini, agar diinformasikan ke pihak Kepolisian sehingga kasus ini bisa segera diungkap,” kata Linus.


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending