Connect with us
alterntif text

Narkoba

Rusak Moral Bangsa, BNNK Tana Toraja Masif Edukasi Bahaya Narkoba

Published

on

alterntif text

TODAY, TALLUNGLIPU – Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba merupakan salah satu permasalahan nasional yang dipandang serius oleh Pemerintah, karena dapat menyebabkan rusaknya moral bangsa.

Karena itu pemerintah khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan perhatian terhadap penanganan atas penyalahgunaan Narkoba.

Untuk penanggulangan penyalahgunaan narkoba diperlukan upaya yang terpadu dan kontiniu, oleh karena itu Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo mengeluarkan kebijakan lokal untuk melakukan pencegahan setiap harinya ke semua lapisan Masyarakat.


Tak kenal waktu dan tempat Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja bergerak dan masifkan sosialisasi akan barang mematikan tersebut.

Seperti pada Kamis 13 Juni 2019,
tim penyuluh memberikan edukasi dan informasi terkait bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Kantor Kelurahan Tampo Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara.

Kegiatan penyuluhan dan pemberdayaan ini menyasar sebanyak
19 orang PNS Kelurahan Tallunglipu.

“Kita berharap dengan masifnya sosialisasi, informasi bahaya narkoba tersebar dan diketahui masyarakat luas. Dengan demikian, kesadaran masyarakat akan membentuk benteng terhadap ancaman narkoba,” jelas Bunda sapaan akrab AKBP Dewi Tonglo. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending