Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Satu Persatu Komplotan Pencuri Motor di Toraja Ditangkap

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Satu demi satu komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Toraja berhasil ditangkap Resmob Polres Tana Toraja.

Terbaru petugas menangkap seorang pemuda tanggung berinisial RB (19), Rabu (22/5) sekira pukul 03.00 Wita di Rumahnya di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja. Saat ditangkap RB sedang terlelap.

Baca Juga: Keluarga Histeris Sambut Jenazah Sances Toding


Hasil penyelidikan polisi, RB terlibat kasus Curanmor di dua lokasi yang berbeda. Pertama pencurian motor di Pantan, Makale, yang korbannya seorang Mahasisi bernama Selviani Selda (19). Kemudian pencurian motor milik Paulus Kalebangan di Randan Batu, Makale Selatan.

Selain menangkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti dua unit motor curian yang disita dari tangan pelaku.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, mengatakan RB diduga kuat berkomplot dengan pelaku BR (19) dan ML alias BD (20), yang terlebih dulu ditangkap.

“Pada diri tersangka diamankan 1 unit motor Honda Beat dan 1 unit motor honda Absolute Revo,” ungkap Jon.

Ditambahkan Jon, sejauh ini Penyidik bersama Unit Resmob masih melakukan pengembangan terhadap kasus-kasus lain yang mungkin terkait dengan Pelaku. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending